Rabu, 13 Oktober 2010

OTOBIOGRAFI

Saya adalah laki-laki yang di besarkan dari keluarga sederhana kedua orang tua saya lahir atau berketurunan jawa timur tapi saya lahir dan besar di jakarta, nama saya adalah gurit wijanarko lahir di jakarta pada tanggal 9 juli 1990 sekarang saya tinggal di jln sagu no 102 rt 06/05 saya anak pertama dari dua bersaudara hobby saya adalah olahraga, yang berhubungan dengan olahraga saya sangat menyukainya seperti : badminton,sepak bola,dan lari.kepribadian saya sendiri cuek,apa ada nya,dan mudah bergaul dengan lingkungan sekitar,hal yang membuat saya senang dan dapat melupakan masalah yang ada adalah dengan berkumpul bersama teman-teman walaupun hanya sekedar mengobrol atau santai

Sebenarnya sebelum saya tinggal di jln sagu dulu saya bertempat tinggal di jalan kelapa walaupun masih di lingkungan kelurahan jagakarsa,di tempat ini pertama kalinya saya belajar bermain sepeda, banyak kenangan menarik yang saya dapat dari bersepeda seperti menabrak hingga sepeda saya patah menjadi 2 bagian sampai teman menabrak orang.

Kegiatan akademis saya di mulai dari umur 6 tahun saya bersekolah dasar di SDN 06 pagi jagakarsa banyak hal yang saya dapat dari sekolah ini seperti persahabatan yang sampai sekarang masih terjalin dan sering sekali kami berkumpul bersama walaupun tidak semua datang karena kesibukan masing-masing, setelah saya lulus dari SD saya melanjutkan sekolah di SLTPN 175 jati padang seperti kebanyakan orang saya menuntut ilmu sampai 3 tahun, setelah itu pada tahun 2005 saya melanjutan pendidikan di SMA KEMALA BHAYANGKARI 1 seperti banyak orang bilang “ masa SMA adalah masa dimana orang mencari jati dirinya “ di sekolah ini banyak hal yang saya ingat dan saya jadikan sebagai pembelajaran dalam hidup saya, hal yang membanggakan buat saya dan mungkin buat kedua orang tua saya adalah ketika saya dinyatakan lulus dari SMA, itu adalah hal yang akan saya ingat selalu dalam hidup saya, walaupun pada saat itu juga banyak dari teman akrab saya yang kurang beruntung yang membuat saya ikut meresa sedih, kemudian pada tahun 2008 saya memutuskan untuk melanjutkan pendidikan ke UNIVERSITAS GUNADARMA di sini saya mengambil jurusan sistem informasi fakultas ilmu komputer, semoga saya bisa cepat lulus dan bekerja untuk membahagiakan kedua orang tua saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar