Senin, 22 November 2010

Aku 2 tahun yang akan datang

Bila mendengar kata seperti itu di tanyankan kepada diri sendiri seharusnya saya sudah harus bisa menjawab dengan tegas, karena kata seperti itu wajib kita simpan di dalam diri masing-masing sebagai motivasi dan tujuan dalam hidup kita kedepan nanti mau jadi apa dan mau seperti apa nanti? Agar dalam menjalankan semua kegiatan dapat sesuai dan fokus dengan tujuan hidup kita sebelumnya. Kalau mau di bilang mau jadi apa saya 2 tahun yang akan datang pasti sama seperti semua orang pada umumnya yang masih hidup yaitu sukses di dunia maupun akhirat.

Pasti mau menjadi lebih baik dari sebelumnya atau lebih baik dari orang tua kita sekarang atau dapat di bilang menjadi orang sukses di dalam kehidupan, tapi kata sukses itu sendiri memiliki arti banyak, kalau yang saya inginkan adalah saya ingin sukses dalam membuat jenjang karir saya menjadi baik sehingga saya dapat membahagiakan kedua orang tua saya. Di masa sulit seperti ini banyak sekali penganguran yang bertambah setiap tahun baik itu yang mempunyai pendidikan tinggi maupun tidak,hal ini di sebabkan karena lebih banyaknya lulusan yang beredar tetapi tidak di ikuti dengan jumlah lapangan pekerjaan yang ada. Sehingga kita harus mempunyai skill tambahan selain title yang kita miliki, kerana pada saat ini kemampuan dan pengalaman yang banyak di cari di pasar pekerjaan. Oleh karena itu setiap waktu saya harus bermanfaat bagi kehidupan ke depan saya, karena pada saat ini lah kita di tuntut mencari ilmu sebanyak banyaknya sehingga ketika kita sudah memasuki jenjang karir kita dapat mencari pekerjaan yang layak dan sesuai dengan kemampuan yang kita miliki atau bahkan kita sendiri dapat memilih pekerjaan yang kita sukai atau inginkan. Namun kita juga tdak boleh lupa akan berdoa kepada yang kuasa karena semua ini tidak mungkin kita dapat jika tidak di iringi dengan doa sebab yang kuasa lah yang manentukan semua dan kita manusia hanya bisa berusaha.

Jadi mungkin kalau mau di bilang kita harus memanfaat kan masa muda kita sehingga ketika masa tua datang kita hidup senang. Semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi pembaca ataupun penulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar